7 Ways to Wear The Popular Stripes

Runway Men’s fashion week membuktikan bahwa motif garis-garis akan makin populer musim depan. Motif ini adalah salah satu print paling populer yang pernah ada. Dan terbukti sebagai motif yang klasik. Tidak pernah out dated, dan yang lebih bagus lagi sangat mudah di mix and match.

Motif garis, atau stripes, memberikan kesan kasual pada cara berpakaian dan apapun yang kamu pakai. Ada aksen flamboyan yang terpancar, saat kamu menggunakan elemen garis-garis pada total look. Bai itu kasual, maupun saat kamu ingin tampil formal.

Tee shirt bermotif garis terbukti adalah investasi di lemari pakaianmu. Sama seperti semua tee shirt polos lainnya, tee shirt motif garis akan jadi pilihan paling mudah saat suatu hari kamu bingung ingin memakai apa. Ini buktinya.

Cara pertama, kenakan tee shirt motif garis di dalam blazer, padankan dengan chinos atau celana apapun. Padankan dengan chinos atau blazer, sports jacket dengan palet yang tidak senada.

Cara kedua, padankan tee shirt garis-garis dengan setelan satu warna yang juga sedang digandrungi.

Cara ketiga. Kemeja garis-garis dengan denim. Kasual, dan masih sangat bisa untuk ke kantor. Tambahkan blazer saat harus meeting.

Cara keempat. Biarkan elemen lain lebih polos dan tenang dari blazer bermotif garis yang kamu kenakan.

Cara kelima. Motif garis tidak hanya hadir dalam palet hitam putih, lho. Gunakan motif garis sebagai atasan dengan aksen warna lebih kuat. Biarkan yang lain lebih kalem.

Cara keenam. Tinggalkan kaos garis-garismu, padankan kemeja garis-garis vertikal dengan setelan mono palet.

Cara ketujuh. Tampil dandy maksimal dengan celana motif garis vertikal yang bisa kamu padankan dengan apapun.

Begitu banyak cara untuk memakai motif klasik ini. Dan melihat kembalinya motif garis pada koleksi spring 2015, tidak bisa lebih tepat lagi. Bila kamu sudah punya di lemari, jangan pernah singkirkan mereka.