6 Parfum untuk Dicoba Sekarang

Tidak semua orang menyenangi wewangian. Entah alergi atau hidung mereka tak cukup kuat untuk menyambutnya. Tapi, bagi kita yang tinggal di daerah tropis, wewangian bisa jadi senjata untuk melawan tubuh yang tiba-tiba menghasilkan keringat berlebihan dan jadi berbau tak sedap. Sedikit yang menyadari, bahwa parfum akan makin kuat wanginya saat bertemu dengan panas. Bukan hanya panas tubuh, tapi juga cuaca di sekitar. Dan tentu saja, parfum apa dulu. Di kelas yang mana.

Paling bagus memang, parfum akan bertahan maksimal 10 jam. Kandungan alkoholnya paling sedikit. Lebih banyak inti parfumnya. Dan akhir tahun ini, ada 6 parfum yang layak dicoba bila ingin mengexplore kesegaran yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Jangan putuskan buru-buru saat membeli parfum. Karena seperti jodoh, membeli parfum butuh pertimbangan sangat matang. Parfum yang cocok akan langsung memanggil kita. Kecuali kita adalah tipe petualang yang memang mengoleksi, dan tak masalah melekat dengan tipe wewangian berbeda.

Di halaman ini ada 6 parfum baru yang bisa dijajal. Ingin yang wanginya expressive, maskulin dan cukup berani, kami anjurkan UOMO dari Salvatore Ferragamo, Titan dari Porsche Design, dan Coach for Men dari Coach (dengan sensasi mood ala New York dalam wangi yang dihadirkan).

Ingin yang lebih lembut, dan mungkin memberikan wangi yang lebih intim cobalah BOSS Bottled, Dolce and Gabbana Light Blue yang sangat segar, dan Bloom dari Gucci. Yang terakhir, Bloom, sebenarnya adalah rilisan untuk perempuan. Namun makin ke sini, wewangian jasmine yang dimilikinya juga populer di kalangan laki-laki. Bukan tipe wangi melati yang menyengat. Cukup ramah. Unisex, its called these days. Semacam eksplorasi seksualitas.

Tentukan pilihanmu dengan bijak. Sambut awal tahun dengan karakter wewangian yang baru? take your time.

Comments

comments