5 Ways : Your Denim Jacket

Denim jacket atau jaket jins adalah style item yang tak pernah ketinggalan jaman. Sejak era 1930-an sampai sekarang, jaket jins menjadi pilihan gaya kasual yang relevan di setiap saat. Seiring perkembangan jaman, serta ide styling yang terus berkembang, jaket jins nggak cuma dikenakan dengan tee shirt putih saja. The rock and roll style it used to be. Kami punya 5 ide mengenakan jaket jins kamu untuk aktivitas sehari-hari. Apparently, it’s one of the most versatile style items there is out there. Pastikan jaket jins kamu memiliki potongan fit yang memberikan siluet sophisticated yang terkini. Easier to mix and match with other items. Terutama dengan khaki berwarna yang populer akhir-akhir ini.

Ide pertama. Kenakan jaket jins kamu dengan gaya lebih rapi. Kemeja putih serta bow tie, atau dasi biasa dengan vest rajut yang tipis. Gaya ini dipopulerkan oleh Kanye West dan John Mayer. Performa kasual jaket jins menjadi lebih preppy saat bertemu bow tie. Catchy, isn’t it?

Ide kedua. Dengan tampilan kasual, mainkan warna jaket jins kamu untuk dipadankan dengan celana jins putih, serta tee shirt abu-abu gelap. Kembali rock and roll, dengan sentuhan preppy pada pilihan celana putih, meski terbuat dari jins.

Ide ketiga. Bila jaket jins kamu bahannya cukup tipis, mainkan teknik layering dengan mengenakan blazer berbahan sama tipisnya untuk luaran. This is a hard look to pull off. Tapi memberikan dampak sartorial yang sangat dewasa. Padankan dengan khaki atau celana berwarna yang sesuai.

Ide keempat. Kenakan kemeja denim kamu di balik jaket jins. Denim on denim. Layering yang juga populer saat ini.

Ide kelima. Kenakan kemeja dengan print yang ramai di balik jaket jinsmu. Sesuatu yang penuh warna, bernuansa tropis. Sangat hipster sebenarnya. But hey, good for a Friday night out, and very trendy.