5 Pilihan Gaya Untuk Berlebaran!

Barangkali jarang ada media yang memberikan bantuan untuk para laki-laki yang ingin tampil beda di Hari Raya. Lebaran tidak sampai dua minggu lagi, apakah kamu sudah menemukan baju yang pantas untuk dipakai di sembahyang Hari Raya? atau sejak beberapa tahun lalu, kamu tidak pernah lagi membeli baju khusus untuk merayakan hari besar keagamaan? Ini bisa jadi inspirasi kamu. Mix and match dari pakaian-pakaian lama di lemari, atau mungkin segera mencari dan berbelanja untuk bisa meniru gaya-gaya berpakaian untuk Lebaran dari Ronald V Gaghana dan Dian Pelangi yang kami datangi show-nya beberapa waktu lalu.

Gaya berpakaian yang merujuk pada budaya Islam itu sendiri memang cukup terbatas. Kami pilihkan 5 gaya yang menurut kami, masih cukup oke untuk dicoba di Hari Raya nanti.

look 1 – All white look. Dilengkapi sorban, baju koko, dan legging untuk laki-laki yang ditutup dengan bahan semacam kain.

look 2 – Masih all white look. Padanan baju koko yang panjang hingga ke atas lutut. Slim fitting pants dengan bahan yang sama dengan baju kok. Lengkapi dengan syal atau sorban.

look 3 – Masih mengacu pada look sebelumnya, namun kali ini ada aplikasi print atau bordir di baju kok. It gives a statement and somewhat playful tones.

look 4 – Padanan statement blazer, dengan detail bordiran yang begitu eye catchy, dengan celana hitam biasa. Kenakan dengan kaos putih dan obi belt merah – very Spanishy. Look ini cukup eklektik, apalagi dengan blazer yang penuh detail bordir.

Look 5 – Integrated look. Look yang rapi dan sleek ini menjadi lebih playful dengan pilihan warna cerah, dan detail di setelan – mulai suit, celana, kemeja sampai dasi yang semua bertema sama. You can do this with different colors, but still in one single tone.